Impian Main Film

Manusia boleh BERMIMPI apapun itu dan itu yang kurasakan saat ini bermimpi bisa main film dan jadi actor. Emank sih AGAK MUSTAHIL namun entah kenapa hati ini merasa yakin, tertarik dan terpanggil untuk bermain film Indonesia. Buat sebagian orang terutama dilingkunganku dan keluargaku menganggap impianku ini adalah hal tergila dan gak masuk akal. Namun aku percaya yang namanya keajaiban klo Tuhan berkehendak apapun bisa terjadi selama kita yakin dan terus berusaha mewujudkannya, maka hal itu kurasa bakal terwujud tentunya dengan caraNya dan takdir Tuhan.



Poster perempuan cantik diatas adalah artis idolaku namanya Julie Estelle. Sejak pertam kali liat dia main di film Alexandrea, aku udah suka dan mulai ngefans sama Julie Estelle karena wajahnya cantik banget, actingnya ciamik & profesional trus ditambah pribadinya juga baik, tidak sombong dan care sama penggemarnya.
Di samping impianku bisa main film, aku juga punya mimpi suatu saat bisa main film bareng artis idolaku Julie Estelle....smoga itu semua tercapai suatu saat nanti...amin

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Loba teuing ngahayal brow sia

    ReplyDelete

Post a Comment